Di Pemilu FOKOPA, KMP Pastikan Gunakan Hak Pilih

2:48 PM
Blogkmp.net - Komariyah Masjid Perak (KMP) memastikan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Ketua FOKOPA periode 1437-1439 H. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni Nugraha saat dihubungi redaksi Blogkmp pada Kamis Siang (18/2/2016). “Iya, KMP akan menggunakan hak pilih sesuai dengan aturan.” Ujar Roni. 3 hak suara milik KMP akan digunakan oleh Ketua Umum Ahmad Yusroni, Wakil Ketua Rinaldi Perdana Putra dan Bendahara Umum Muhamamad Budi Setiawan. Sedangkan Sekretaris Rifka Khoirunnisa otomatis mendapatkan hak suara karena menjadi kandidat Ketua FOKOPA periode 1437-1439 H.


Terkait suara KMP akan diberikan kepada siapa, Roni mengintruksikan kekandidat yang berkompeten dan sekiranya mampu benar-benar membawa FOKOPA menjadi lebih baik. Namun begitu, kemungkinan besar suara KMP tidak akan diberikan kepada calon-calon dari KMP maupun nama-nama yang sudah menjadi ketua atau pimpinan di ortom-ortom. Roni juga berharap Ketua yang terpilih adalah sosok yang mampu berjuang keras dan fokus untuk FOKOPA.

Sedangkan masalah masih banyaknya Pengajian yang belum menggunakan hak pilihnya, Roni berharap agar FOKOPA terus menjadi komunikasi agar dapat memaksimalkan partisipasi Pengajian Anak-anak dalam pemilihan Ketua FOKOPA kali ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon