KMP Siapkan Program Kerja Inovatif

3:24 PM
Blogkmp.net - Sabtu sore (16/1/2016), Komariyah Masjid Perak (KMP) mengadakan Rapat Kerja (Raker) 2016 yang diselenggarakan di Mataram Indah. Agenda raker diantaranya mengevaluasi program kerja yang telah berjalan selama setahun ini dan membuat program kerja baru untuk 1 tahun kedepan.


Untuk raker tahun ini, pengurus KMP mengahasilkan beberapa program kerja baru diberbagai bidang, seperti dibidang dakwah yang memprogramkan safari tadarus ke pengajian-pengajian se-Prenggan dan bekerjasama dengan PM-NA Prenggan. Sedangkan Bidang edukasi membuat program pelatihan website dan pembuatan film dokumenter KMP. Bidang kewirausahaan membuat kalender 2016 dan marchendise KMP. Bidang informasi pembuatan mading foto-foto KMP dan film dokumenter KMP. Bidang edukasi membuat program bimbingan belajar untuk kelas 3 yang akan menjalani UN. Serta bidang Seni Budaya Olahraga memprogramkan turnamen futsal untuk santri KMP.

Dengan adanya berbagai program kerja yang baru, harapannya pengurus dan santri santri KMP menjadi guyub, rukun dan nyaman berada dilingkungan masjid dengan cara itu secara tidak langsung sudah berupaya meramaikan masjid dan menghidup hidupi KMP. “Harapan saya untuk KMP generasi yang sekarang bisa lebih guyub lagi, bukan hanya saat ramadhan namun dalam keseharian dan tetap meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan yang positif. “ kata Ahmad Yusroni selaku ketua umum KMP.

Penulis : Roni
Foto : Endah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon