Sebagai Pedoman Organisasi, KMP Susun AD-ART

2:30 PM
Blogkmp.net - Komariyah Masjid Perak (KMP) menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) pada Senin (19/1). Rapat pembahasan AD-ART Bertempat di Ruang Multimedia, lantai atas Masjid Perak. Rapat dihadiri oleh 6 pengurus KMP yakni Ketua Umum Ahmad Yusroni Nugraha, Wakil Ketua Rinaldi Perdana, Bendahara Budi Setiawan, Koordinator Kaderisasi Rahmantio Aryo, Satwika Matahari dan Ghaisani Sina.

Koordinator Kaderisasi Rahmantio Aryo saat dihubungi redaksi Blogkmp menjelaskan bahwa pembuataan AD-ART bertujuan agar menjadi aturan pakem yang menjadi pedoman bagi KMP kedepannya. "Kita akan terus godok pembahasan AD-ART ini semaksimal mungkin agar menjadi aturan yang pakem sehingga menjadi pedoman organisasi yang baik bagi KMP," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni saat dihubungi Redaksi Blogkmp. Roni juga berharap nantinya AD-ART ini menjadi pedoman yang baik untuk kelangsungan organisasi KMP, "Seperti slogan Musker KMP kemaren yakni Warna Baru Untuk KMP, kita akan gerak cepat untuk menyusun ini sebelum semangat pengurus pudar. Ini akan menjadi pedoman yang baik untuk KMP kedepan dalam mengatasi masalah organisasi." tegasnya.

Aryo juga menambahkan bahwa pembahasan AD-ART ini sudah berjalan 50 persen dan akan dilanjutkan dilain waktu. Meski begitu, Aryo belum bisa memastikan kapan akan dilanjutkan rapat ini. "Alhamdulillah, pembahasan AD-ART sudah berjalan 50 persen, Besok akan kita lanjutkan lagi. Untuk waktunya menyusul ya, karena kita juga masih menunggu hasil rapat koordinasi dengan Divisi Kewirausahaan." imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon