Penyusunan Rampung, Pengesahan AD/ART Tunggu Pelantikan Pengurus Baru

2:13 PM
blogkmp.net - Secara resmi rapat penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Komariyah Masjid Perak dinyatakan rampung pada Senin malam (26/01/2015).

Pada rapat penyusunan terakhir yang dilaksanakan di ruang multimedia lantai 2 Masjid Perak, panitia yang dimotori oleh Divisi Perkaderan KMP beserta pengurus harian dan beberapa anggota senior KMP telah selesai merampungkan beberapa bab dan pasal terakhir serta melakukan revisi pada beberapa pasal.

"Sementara sudah fix, nanti kalau ada perubahan kita musyawarahkan lagi" tutur Ahmad Yusroni Nugraha ketika ditanya mengenai finalnya rancangan AD/ART KMP.

AD ART Komariyah Masjid Perak terdiri dari sejumlah Bab dan Pasal yang mengatur dan menjadi acuan serta landasan organisasi Pengajian Anak-Anak dan Remaja Masjid Perak ini. Kriteria mengenai santri dan pengasuh serta ketentuan-ketentuan umum organisasi dan susunan kepengurusan juga termuat dalam AD ART yang baru pertama kali dimiliki oleh Komariyah Masjid Perak.

Selanjutnya Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tinggal menunggu pengesahan secara resmi oleh pengurus baru Komariyah Masjid Perak periode 2015-2018 yang akan dilaksanakan setelah pelantikan pengurus baru KMP oleh Takmir Masjid Perak.

"Insya Allah setelah pelantikan, biar sekalian pengurus KMP baru resmi dilantik oleh Takmir" tutup Roni.

Berita sebelumnya ()

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon