Pengurus KMP Silaturahmi ke Wakil Ketua DPRD Kota Jogja

2:00 PM
Blogkmp.net - Pengurus Harian Komariyah Masjid Perak (KMP) bertemu dengan M Ali Fahmi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Yogyakarta. Pertemuan resmi pasca Musker KMP 2015 tersebut dilakukan tadi malam (25/1) di Pendopo Sopingen, Kotagede. Pertemuan dihadiri oleh Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni, Wakil Ketua Rinaldi Perdana dan beberapa pengurus KMP lainnya.

Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni Nugraha menjelaskan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi antara pengurus KMP yang baru dengan M Ali Fahmi. Dalam pertemuan selama satu jam ini, Roni mengucapkan terimakasih kepada Mas Fahmi karena selama ini telah mendukung kegiatan KMP. Baik dibulan Ramadhan maupun diluar bulan Ramadhan. "Seperti periode sebelumnya, kami pengurus KMP pasca Musker ingin sowan kepada Mas fahmi. Mewakili KMP kami mengucapkan banyak terimakasih karena selama ini Mas Fahmi telah banyak membantu kegiatan KMP. Baik pada bulan ramadhan, Musker dan kegiatan lainnya." ujarnya.

M Ali Fahmi menerima pengurus KMP dan mengucapkan selamat kepada pengurus KMP yang baru, Mas Fahmi juga berharap agar 3 tahun kedepan kepengurusan KMP dapat berjalan sukses. "Terimakasih kepada pengurus KMP dan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru ini, semoga tiga tahun kedepan kepengurusan KMP dapat berjalan sukses." jelasnya.

Mas Fahmi akan selalu mendukung penuh kegiatan KMP. "Saya akan selalu mendukung rekan-rekan KMP dalam melaksanakan perjuangan menghidupi KMP. Tidak hanya mendukung dari segi dana, namun saya juga akan selalu mendukung rekan-rekan KMP melalui do'a." tegasnya.

Mas Fahmi juga menambahkan bahwa KMP adalah tempat belajar organisasi yang pertama dan berharap nantinya rekan-rekan juga dapat mengikuti organisasi ditempat lain yang tingkatannya lebih tinggi. "Melihat KMP ini adalah tempat bagi rekan-rekan semua untuk belajar berorganisasi. Diharapkan dimasa datang rekan-rekan sudah terbiasa dan bisa mengikuti organisasi-organisasi lain yang jenjangnya lebih tinggi." imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon