Penggalangan Dana KMP Peroleh 1,5 Juta Rupiah

3:00 PM
Blogkmp.net - Kegiatan penggalangan dana Komariyah Masjid Perak (KMP) pada Minggu (28/12) berhasil mengumpulkan dana sekitar 1,5 Juta Rupiah. Dana tersebut terdiri dari hasil penjualan barang bekas yang berjumlah Rp 375.000,-. Sedangkan sisanya dari sumbangan pada donatur yang diserahkan secara tunai.

Penggagas penggalangan dana Rinaldi Perdana Putra mengatakan bahwa hasil penggalangan dana berjumlah 1,5juta rupiah. "Alhamdulillah, kegiatan kita kemaren berhasil mengumpulkan dana sebesar 1,5 juta rupiah, 375 ribu rupiah dari hasil penjualan barang bekas, dan sisanya dari para donatur yang diserahkan secara tunai."

Penyaluran Dana akan dititipkan melalui lembaga yang siap menyalurkan kepada korban bencana tanah longsor di Banjarnegara. "Dalam waktu dekat akan kami salurkan, namun penyaluran dana kami akan titipkan kepada lembaga sosial yang siap menyalurkan langsung ke Banjarnegara. Untuk saat ini kami juga masih menunggu dana yang masih belum masuk, yakni dari penjualan mesin cuci, DVD dan elektronik." tambahnya.

Aldi juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya kegiatan penggalangan dana ini. "Terimakasih untuk semua pihak yang membantu melancarkan acara penggalangan dana ini, terimakasih juga kepada para donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Semoga dengan acara ini semakin meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama dan menambah rasa keimanan kita terhadap Allah SWT."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon