Jihad Setiaddin Tak Hadiri Musker KMP

8:19 AM
Blogkmp.net - Ketua Dewan Penasehat KMP Jihad Setiaddin tidak menghadiri Musyawarah Kerja (Musker) KMP 2015. Musker yang dilaksanakan pada (10-11 Januari 2015) di Kaliurang akhirnya mengesahkan Ahmad Yusroni Nugraha sebagai Ketua Umum KMP yang baru periode 2015-2018. Meski tidak dihadiri Ketua DP KMP, namun Musker dihadiri oleh Anggota DP KMP seperti Ahmad Yasir Ginanjar, Yogi Jatmikanto dan Muhammad Fuad.

Saat dihubungi redaksi pada sabtu malam, Adin menyatakan ketidakhadirannya dalam Musker kali ini. ketidakhadiran Adin dikarenakan pada hari sabtu ia sedang berada di Gunungkidul. "Sepertinya saya tidak bisa hadir, karena saya baru pulang dari Gunungkidul."

Mantan Ketua Umum KMP Muhamamd Budi Setiawan menyayangkan ketidakhadiran Adin dikarenakan ini merupakan acara yang penting dimana semua unsur KMP diharapkan untuk hadir. "Saat dihubungi beliau sedang berada di Gunungkidul. ini kan Musyawarah tertinggi di KMP, ya seharusnya tetap datanglah. Apalagi beliau sebagai Ketua Dewan Penasehat KMP" tegasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon