Ahmad Yusroni Nugraha Ketua Umum KMP Periode 2015-2018

6:40 PM
Blogkmp.net - Musyawarah Kerja Komariyah Masjid Perak (Musker KMP) yang berlangsung Sabtu-Minggu (10-11 Januari 2015) di Kaliurang akhirnya mengesahkan Ahmad Yusroni Nugraha sebagai Ketua Umum KMP periode 2015-2018. Musker KMP dihadiri oleh 30 anggota KMP, dan ada 25 peserta yang menggunakan haknya untuk memilih formatur. Sedangkan sisanya baru hadir setelah pemungutan suara ditutup.

Roni menang dalam pemungutan suara setelah memperoleh 19 Suara dari 25 peserta. Sedangkan diurutan kedua ditempati Ketua Panitia Musker Rinaldi Perdana Putra dengan 18 suara. Peringkat ketiga diduduki oleh Rifka Khoirunnisa (16 suara), peringkat keempat, Ketua KMP 2012-2015 Muhammad Budi Setiawan (15 suara), dan Kelima Nur Endah Fitriana (10 suara).

Dalam sambutannya, Roni menyatakan kesiapannya untuk memimpin KMP tiga tahun kedepan. Roni juga mengharap kerjasama dari semua pengurus KMP agar program kerja dapat berjalan dengan maksimal. "Mungkin ini adalah pilihan langsung dari semua anggota KMP, dan semoga saya dapat mengembannya. Saya juga berharap kepada teman-teman KMP untuk kerjasamanya. Ibaratnya sebuah bangunan, kita adalah sebuah pondasi, dinding dan atap yang harus saling menopang dan melengkapi." ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon