KMP Rilis QomaMedia.com

4:01 PM
Komariyah Masjid Perak Rilis Amal Usaha QomaMedia - Sebagai organisasi otonom dibawah Takmir Masjid Perak, Komariyah Masjid Perak dituntut untuk mampu menghidupi dan membiayai organisasinya sendiri selain mengandalkan jatah anggaran yang setiap tahun diberikan oleh Takmir.

Salah satu bentuk upaya Komariyah Masjid Perak untuk membuka sumber dana mandiri ialah dengan merintis amal usaha yang bergerak dibidang bisnis online bernama QomaMedia.com.


QomaMedia.com bergerak di bidang jasa pembuatan website maupun toko online berbasis wordpress. Pengelolaan media blogkmp.net, serta beberapa pengalaman pembuatan web untuk kepentingan organisasi maupun bisnis dari berbagai pihak dan instansi menjadi dasar dipilihnya bidang usaha ini.

QomaMedia.com menyediakan berbagai pilihan paket layanan pembuatan web, dengan harga paket mulai 450ribu rupiah. Selain itu QomaMedia juga menyediakan layanan pembuatan fanpage facebook dengan target ribuan likes dan twitter dengan target ribuan follower.

Bagi yang ingin situs web/blog/toko onlinenya masuk 10 besar pencarian google dengan target kata kunci sesuai yang dikehendaki, QomaMedia juga menyediakan layanan SEO maintenance.

Tawaran Menarik

Sebagai promosi awal QomaMedia, kami memberikan tawaran menarik pada seluruh organisasi pengajian anak-anak di Kotagede yang ingin organisasinya memiliki website sendiri dengan memberikan harga khusus. Bagi yang ingin dibuatkan website bisa menyiapkan materi-materinya dan segera menghubungi CS QomaMedia atau langsung kunjungi QomaMedia.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon