Aldrin Tando : Butuh Pelatih? Induk Siap Kirim Pelatih Berkualitas, It's Free of Charge

12:52 PM
aldrin tando
"Apapun yang Korda Inkado DIY minta, kami (Induk Inkado, red) siap memenuhi, minta dikirim pelatih? akan kami kirim, it's free of charge. Kita punya banyak stok pelatih berkualitas yang juga mantan atlit nasional" janji Aldrin Tando dalam amanah yang disampaikan di depan tamu undangan dan pengurus baru Koordinator Daerah Indonesia Karate-Do (Korda Inkado) Daerah Istimewa Yogyakarta yang baru saja dilantik.

"Beberapa waktu lalu kita baru saja mengadakan coaching clinic dengan mendatangkan dari Jepang langsung dua master JKA dan SKIF yaitu Manabu Murakami dan Toshihito Kokubun, dan Jogja juga mengirim perwakilan ke sana, ilmu yang sudah didapat kemarin segera disebarkan ke cabang-cabang dan ranting supaya manfaat" imbuh Aldrin.


Lebih jauh Aldrin juga menyampaikan harapannya agar muncul lebih banyak atlit dari pulau jawa, khususnya dari Daerah Istimewa Yogyakarta yang masuk dalam jajaran atlit pelatnas Karate.

"Atlit-atlit pelatnas kita didominasi oleh atlit-atlit dari luar jawa, mudah-mudahan kedepannya akan muncul atlit-atlit baru khususnya dari Korda DIY" harap Aldrin disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Ahad (10/11/2013), bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Ketua Umum Induk Inkado Aldrin Tando didampingi Ketua Harian Induk INKADO Asril Aszhari secara resmi melantik dan meresmikan pengurus baru Korda Inkado DIY di gedung pendopo Wiyoto Projo Kepatihan Yogyakarta.

Kepengurusan baru Korda Inkado DIY ini terbentuk berdasarkan hasil Musyawarah Daerah IV Korda Inkado DIY di Aula Gedung Dinas Sosial DIY, Banguntapan,Bantul, Minggu (6/10/2013) lalu.

Hasil Keputusan Musda IV Korda Inkado DIY tersebut menetapkan Drs Sulistyo SH CN MSi sebagai Ketua Umum korda Inkado DIY untuk masa jabatan 2013-2018.

Sementara Jihad Setiaddin TD yang merupakan wakil dari Ranting Inkado Masjid Perak menjabat Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) dalam kepengurusan tersebut.

Acara pelantikan diakhiri dengan makan siang dan ramah-tamah bersama seluruh hadirin yang juga terdiri dari perwakilan pengurus daerah perguruan-perguruan Karate se-DIY.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon