Belajar Menyablon Bersama Remaja KMP

12:59 PM
Komariyah Masjid Perak (KMP) mengadakan pelatihan sablon untuk kalangan intern Remaja KMP. Materi Pelatihan Sablon disampaikan oleh Muhammad Fahmi Subekti. Pelatihan dilaksanakan pada Minggu (10/11/2013) di Rumah Muhammad Razan Bahri.  Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Pada pelatihan ini dihadiri oleh Bapak M Ali Fahmi (Alumni KMP) yang juga turut mendukung acara ini.

Pada materi pelatihan, peserta diperkenalkan berbagai jenis-jenis bahan yang digunakan untuk menyablon dan tata cara penggunaannya dalam menyablon. Setelah itu, peserta langsung diminta untuk praktek menyablon tas kanvas. Tas kanvas yang disablon sendiri oleh peserta, diakhir acara boleh dibawa pulang sebagai souvenir.

Muhammad Budi Setiawan (Ketua KMP) berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara ini. "Terimakasih kepada Bapak M Ali Fahmi yang telah mendukung acara ini. Terimakasih juga kepada semua kawan-kawan KMP yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat. Dari sini segalanya mungkin, termasuk dalam mencari ilmu. Dari Kita, Oleh kita , Untuk Kita."

Bapak Choirul Huda (Pengurus PRM Prenggan) melalui akun facebooknya berpesan, "Semoga tidak hanya semangat diawal, akan tetapi istiqomah menuju survivenya wirausaha! Tumbuhkan jiwa enterprenueur."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon