Inkado Dojo Masjid Perak Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

8:30 AM
Suasana Ujian Kenaikan Tingkat
Sebanyak 6 karateka Inkado Dojo Masjid Perak mengikuti Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat. Ujian Kenaikan Tingkat diadakan oleh Korda Inkado DIY pada Minggu, 23 Juni 2013 yang bertempat di SMSR Bugisan, Yogyakarta. Pada Acara ini dihadiri oleh para Karateka dari Inkado Se-DIY. 


Acara dimulai pukul 07.30 WIB, dengan pembukaan di Galerry SMSR Bugisan dan dilanjutkan dengan longmarch dan pemanasan. Setelah itu dilakukan penyamaan teknik (Gashuku). Dalam Gashuku ada penyamaan teknik dasar (kihon) dan jurus (katta). Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB, acara selanjutnya adalah Ujian Kenaikan Tingkat. Ujian Kenaikan Tingkat dimulai dari sabuk putih, dan dilanjutkan sabuk kuning, hijau, biru dan coklat. Acara selesai pada pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, 6 karateka Inkado Dojo Masjid Perak berhasil naik tingkat ke Sabuk Kuning. Melalui akun facebooknya Ketua Inkado Ranting Masjid Perak Adin Darmawan mengucapkan selamat kepada para karateka. "Selamat kepada teman-teman yang baru saja menempuh ujian kenaikan tingkat, tetap semangat. Osh" ujarnya. 

Inkado Dojo Masjid Perak berfoto bersama Keluarga Sabuk Hitam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon