Dongkrak Minat Isi Dari Untuk, Brosur AMM Sediakan Form Online Gratis

12:25 PM
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini AMM Kotagede akan kembali menerbitkan Brosur Lebaran untuk edisi ke-52. Brosur Lebaran adalah media cetak yang disusun oleh AMM Kotagede dan mengangkat tema-tema aktual atau realitas kehidupan di Kotagede khususnya. Brosur Lebaran hanya terbit sekali dalam setahun, yaitu pada hari H Idul Fitri. 

Selain sebagai media informasi maupun bahan bacaan yang menarik, Brosur Lebaran juga menyediakan ruang silaturahmi masyarakat Kotagede melalui rubrik dari untuk, rubrik dari untuk ini umumnya berisi ucapan selamat lebaran, salam, atau sekedar media bertegur sapa bagi para pembacanya, dimana sebelumnya selama bulan Ramadhan AMM Kotagede membagi-bagikan formulir dari untuk yang dapat diisi sendiri oleh masyarakat, dengan dipungut biaya Rp 500 per barisnya.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi maka minat pembaca dalam mengisi dari untuk pada beberapa tahun belakangan menjadi berkurang, ucapan selamat lebaran maupun salam yang biasa dikirimkan melalui rubrik dari untuk sudah beralih menggunakan sms maupun melalui facebook, twitter, atau media sosial lainnya.

"Ada perasaan bangga ketika ucapan salam dan selamat lebaran terpampang di Brosur dan dapat dibaca oleh orang se-Kotagede, kalo lewat sms ato facebook bagaimana pun gregetnya beda dengan dari untuk"

Namun sebagian pembaca yang lain mengaku bahwa sms dan facebook tidak dapat mengalahkan greget dari untuk, "Ada perasaan bangga ketika ucapan salam dan selamat lebaran terpampang di Brosur dan dapat dibaca oleh orang se-Kotagede, kalo lewat sms ato facebook bagaimana pun gregetnya beda dengan dari untuk", ujar salah satu pembaca setia Brosur Lebaran AMM Kotagede yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Menyikapi fenomena ini maka sie Brosur AMM Kotagede berinisiatif untuk mendongkrak kembali minat pembaca dalam mengisi dari untuk dengan menggratiskan dari untuk serta menyediakan formulir pengisian online.

Dengan form online dan gratis ini diharapkan dapat memudahkan bagi pembaca untuk mengisi dari untuk, apa lagi untuk mereka yang kesehariannya sangat lekat dengan dunia online, bahkan bagi warga Kotagede yang kebetulan berada di luar kota pun tetap dapat mengisi dari untuk melalui form online yang disediakan, sekaligus juga memudahkan kerja panitia Brosur sehingga tidak perlu lagi kerepotan memindahkan tulisan tangan manual ke dalam ketikan.

Untuk saat ini formulir dari untuk versi online sedang disiapkan, dan bagi pembaca yang ingin  mencoba mengisi dari untuk via online dapat melalui form dari untuk online beta di sini >> DARI UNTUK ONLINE

Isian dari untuk online beta ini hanya bersifat sementara dan tidak akan diterbitkan pada Brosur Lebaran versi cetak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon