Pengajian bersama Dawairus Syubbanil Muhammadiyah (DSM)

9:02 AM
Dawairus Syubbanil Muhammadiyah atau biasa disebut DSM - Tanggal 14 Januari 2012 kemarin KMP mengadakan pengajian yang bekerjasama dengan DSM, dan sekalian silaturahmi antar remaja masjid. DSM adalah Korps Remaja Masjid se Kota Yogyakarta, atau bisa dikenal dengan kumpulan kumpulan remaja masjid.

Pengajian ini rutin dilaksanakan dalam sebulan sekali, dalam kesempatan kali ini KMP ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pengajian rutin DSM. Acara yang berlangsung dari jam 20.00 - 22.00 yang dihadiri kurang lebih 30 orang, dan tak lupa KMP juga mengundang FOKOPA Kotagede (Forum Komunikasi Pengajian Anak anak).

Tidak hanya diisi dengan pengajian saja, ada sesi untuk tanya jawab, berbagi cerita antar REMAS (Remaja Masjid). Pada sesi berbagi cerita, ketua umum KMP Muhammad Budi Setiawan diberi kesempatan untuk memperkenalkan KMP dan saling berbagi cerita.

Selaku ketua umum KMP yang juga ikut dalam anggota DSM, dia berharap supaya kedepannya DSM bisa merangkul semua remaja masjid dijogja, membuat kegiatan bersama sama supaya remaja masjid dijogja saling mengenal, dapat mengkokohkan Muhammadiyah dari remaja masjid dan menghidupi/meramaikan masjid kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon