PCPM Kotagede - Seminar Internet Marketing

11:22 PM
Tepat dihari Minggu tanggal 6 Januari 2013 kemarin diadakan seminar Internet Marketing di gedung BMT BIF sebelah barat PLN gedong kuning yang diselenggarakan oleh PCPM Kotagede. Dimulai dari jam 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. 

Adin Darmawan selaku ketua panitia seminar mengaku senang karena acara yang dipersiapkan berbulan bulan dapat berjalan dengan sukses dan meriah.

Peserta seminar kurang lebih 50 orang, kebanyakan dari kotagede tetapi ada juga yang berasal dari luar jogja seperti dari solo, yang datang jauh jauh hanya untuk mengikuti seminar internet marketing. 

Seperti diwawancarai kemarin tentang seminar tersebut, Muhammad Budi Setiawan salah satu peserta seminar dan juga sekaligus staff blogkmp.net, merasa senang telah mengikuti seminar karena bermanfaat untuk bisnis secara online, pematerinya menarik dan mudah dipahami. Dia berharap tahun depan acara seminar internet marketing dilanjutkan karena bisa membuka lapangan kerja secara efisien dan bisnis yang menguntungkan.

Dijaman yang sangat maju dan serba teknologi ini bisnis online memang sangat membantu dan sangat bermanfaat. Pesertapun dibekali banyak ilmu dan cara cara jitu dalam berbisnis online, contoh seperti kita ingin menjual barang hasil buah tangan, kita hanya mengiklankan diblog atau toko toko online banyak tersedia diinternet, caranyapun juga sangat mudah.

PCPM Kotagede tak tanggung tanggung mengundang pengisi yang sudah sangat berpengalaman dalam bisnis online. Adapun pengisi seminar seperti :
  1. Aryo Diponegoro selaku trainer nasional, developer dan juga pemilik aryodiponegoro.com
  2. Edi Budiyanto selaku pemilik sourdjan-online.com
  3. Dwisuko Adinugroho selaku pemilik gotosovie.com
Beliau-beliau adalah praktisi marketing online, ya bisa dibilang beliau beliau adalah contoh orang orang yang sukses karena bisnis online.

Selesai acara Seminar Internet Marketing akan dilanjutkan workshop yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 januari 2012 dengan 4 kali pertemuan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon