Renovasi Rampung Masjid Perak Siap Diresmikan

1:57 PM
Foto Masjid Perak Kotagede Terbaru
Masjid Perak Kotagede siap untuk diresmikan. Peresmian dilaksanakan setelah pembangunan kembali masjid yang sempat rusak akibat gempa Jogja 2006 ini selesai. Renovasi total masjid ini dimulai pada tahun 2009 dan sampai awal tahun 2013 ini pembangunan kembali Masjid Perak sudah 97% selesai, hanya tinggal tahap finishing dan kelengkapan ruang multimedia. 

Peresmian Masjid Perak Kotagede akan dilaksanakan pada Kamis, 31 Januari 2013 pukul 09.00 WIB, dan direncanakan akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H. Din Syamsuddin. Peresmian ini juga akan mengundang berbagai kalangan, antara lain Pengurus Muhammadiyah di Kotagede seperti PCM/PCA dan PRM/PRA, Amal Usaha Muhammadiyah seperti SD, SMP, SMA/SMK, PKU, Lembaga Pemerintahan, serta para donatur pembangunan masjid dan semua jamaah Masjid Perak pada umumnya.

Foto Terbaru Masjid Perak Kotagede
Ruang utama Masjid Perak yang lebih luas
Foto Masjid Perak Kotagede Pasca Renovasi Total
Tiang soko guru, ciri khas Masjid Perak yang masih dipertahankan

Sesuai hasil rapat panitia pada Selasa (22/1/2013) kemaren, pihak panitia juga akan menyiapkan tenda-tenda dan layar LCD disekitar masjid untuk menampung jamaah apabila bagian dalam masjid tidak mencukupi menampung semua jamaah yang hadir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon