Atletico Masjid Perak Juara KMP League 2012-2013

3:45 PM
Atletico Masjid Perak berhasil mengangkat piala kejuaraan KMP League 2012-2013. Atletico berhasil menjuarai ajang bergengsi ini dengan poin sempurna dimana 4 laga, klub ini belum terkalahkan oleh  4 klub lainnya. Suatu prestasi yang gemilang. Tidak hanya menyabet gelar juara untuk kompetisi yang pertama ini, Atletico Masjid Perak juga berhasil mengantarkan salah satu pemainnya yaitu Ipan sebagai top skor dengan 12 gol.


Pada pertandingan pertama, Raffi dkk harus melawan Komariyah United, dan akhirnya Atletico menang dengan skor cukup telak yaitu 2-7. Dipertandingan kedua Atletico menang 5-3 atas Komariyah Hotspur. Pada pertandingan ke 3 menang lagi dengan skor 8-3 saat melawan Real Masjid Perak, dan yang terakhir kembali meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu Komariyah City.

Untuk juara 2 diberikan kepada Komariyah United setelah berhasil mengemas 9 poin dengan 3 kali menang dan 1 kali kalah. Untuk pemain terbaik diberikan kepada Dika kiper andalan Komariyah United.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon