Ramadhan Usai, KMP Siapkan Agenda Lanjutan

2:55 PM
Ramadhan Usai, KMP Siapkan Agenda Lanjutan. Tidak ingin berhenti hanya di kegiatan bulan Ramadhan, Komariyah Masjid Perak telah menyiapkan serangkaian agenda lanjutan di luar bulan Ramadhan baik yang berupa agenda rutin lanjutan dari bulan-bulan sebelumnya, maupun sejumlah agenda baru.

"Kita sudah menyiapkan beberapa agenda, beberapa memang agenda rutin yang sudah berjalan sejak sebelum bulan Ramadhan, serta penambahan beberapa agenda baru." Jelas Ketua Umum KMP Muhammad Budi Setiawan.

Beberapa agenda kegiatan KMP yang sudah disiapkan antara lain :
  1. Tadarus dan Arisan (setiap malam Kamis)
  2. TPA untuk anak-anak (setiap malam Kamis dan malam Minggu)
  3. Kajian rutin remaja bekerja sama dengan PM (Pemuda Muhammadiyah) Kotagede (dua kali sebulan)
  4. Kajian rutin intern KMP (minimal dua bulanan)
  5. Tour sepeda KRG (minimal sebulan sekali)
  6. Latihan Karate (seminggu sekali)
Ditanya lebih lanjut mengenai tujuan pelaksanaan kegiatan-kegiatan diluar bulan Ramadhan, Muhammad Budi Setiawan menjelaskan bahwa Komariyah Masjid Perak tidak ingin berhenti dan mati selepas bulan Ramadhan.

"Kita usahakan membuat kegiatan yang menyenangkan untuk dilaksanakan oleh remaja dan anak-anak KMP, tujuannya tidak lain untuk mendekatkan dengan Masjid sekaligus menghidup-hidupkan KMP di luar bulan Ramadhan supaya tidak vakum." terang pemuda berkacamata yang akrab disapa Wawan ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon