Roni : Masih Banyak Yang Perlu Diperbaiki

9:54 AM

Menjelang laga perempat final yang dimana KMP FC Junior akan melawan Tim Delabo Boharen pada hari selasa (13/3/2012) jam 16.00 WIB di Lapangan SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. KMP sudah mulai melakukan persiapan, dari latihan-latihan dan motivasi kepada pemain. Waktu untuk persiapan yang cukup lama dibanding dengan lawannya yang baru saja kemaren jum’at melakukan pertandingan, hal ini yang harus dimanfaatkan KMP Junior untuk terus melakukan persiapan-persiapan yang matang.


Menurut pelatih Ahmad Yusroni Nugroho saat di hubungi redaksi blogkmp.com mengatakan, “Lawan kita nanti di perempat final tergolong sulit, kami tidak mau memandang sebelah mata, lawan kita mempunyai drible yang bagus. Walau begitu, kami akan mencoba lebih keras lagi untuk memperbaiki semua lini. Karena di depan pasti musuh akan semakin berat.”

Saat ditanya soal apa saja yang akan diperbaiki dari permainan sebelumnya, Roni menjawab, “ Semua lini, khususnya lini bertahan dan finishing yang kurang bagus.” Tandasnya. “Kami akan berupaya maksimal agar KMP Junior ini dapat melaju ke semi final. Kami juga berharap kepada anggota KMP yang lain untuk ikut memberi dukungan dan menjadi supporter, sehingga para pemain lebih termotivasi untuk menang.” Imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Komentar

Write Komentar
March 10, 2012 at 11:22 AM delete

bagaimana dengan kondisi para pemain? tentunya kita berharap besok KMP Junior dapat tampil full team

Reply
avatar
March 10, 2012 at 12:13 PM delete

pemain baik-baik saja..tidak ada yang cidera berarti,

Reply
avatar
kingzac
March 10, 2012 at 3:42 PM delete

jangan lupa imunisasi

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon