Bungkam DELABO FC 5-0 KMP Mantab Ke Semifinal

8:24 AM
Irsyad berebut bola dengan pemain DELABO FC. Pada laga perempat final KMP FC  menang 5-0 atas tim tamu DELABO FC
Dalam laga perempat final Pazbol Cup 2012, KMP mampu menang 5-0 atas lawannya Delabo FC. Dengan kemenangan ini KMP FC Junior otomatis melaju ke Semi Final yang akan dilaksanakan pada Sabtu (17 Maret 2012). Pada laga semifinal besok, KMP Junior akan bertemu lawan antara Tosedor dan Tsu Dju yang baru akan bertanding pada kamis besok (15/3).


Pelatih Ahmad Yusroni Nugroho menyambut gembira dengan hasil pada pertandingan sore tadi dan sangat puas dengan hasil telak 5-0. Menurut Roni, “Ini hal yang baik, KMP junior mempunyai semangat yang patut kita acungi jempol.” Dalam Pertandingan ini juga di hadiri langsung oleh Dewan Pembina KMP Jihad Setiaddin, Ketua Umum KMP Muhammad Budi Setiawan, dan Koordinator Seni dan Olahraga Bhakti Agung Putranto.

Dalam Pertandingan yang dimana kedua klub memakai warna seragam yang sama, yaitu hijau-hijau ini, permainan cukup seru, kedua klub bermain bagus. Tidak ada yang bermain buruk disini. kelima gol di lesakkan ke gawang Delabo FC oleh Irsyad dan Arvan yang masing-masing 2 gol, dan satu gol di lesakkan oleh Ipan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon