Jabatan Ketua KMP Hampir Selesai, Edga Dipercaya Pimpin AMM Kotagede

3:34 PM


Blogkmp.net - Masa jabatan Edga Mahatma Kafi menjadi Ketua Umum Komariyah Masjid Perak (KMP) akan segera berakhir pada tahun ini. Menjelang Musyawarah Kerja (Musker) KMP, Edga juga telah menegaskan bahwa tidak akan mencalonkan lagi jadi Ketua Umum KMP. Edga tidak bisa maju lagi menjadi ketua KMP lantaran terganjal aturan Ketua Umum KMP hanya bisa menjabat satu periode. Edga pribadi akan memberikan kesempatan kader KMP yang lain untuk menjadi Ketua Umum KMP yang baru sebagai bentuk regenerasi. 

Meski begitu, saat ini Edga telah terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kotagede periode 2021-2023. Edga terpilih menjadi Ketua AMM Kotagede dalam rapat formatur yang digelar pada Senin (01/02/2021) di Musholla Aisyiyah, Kotagede. Edga terpilih setelah maju formatur menjadi utusan dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kotagede. 

Edga menyatakan kesiapannya memimpin AMM Kotagede untuk dua tahun kedepan. Memimpin KMP selama 3 tahun menjadi modal besar baginya untuk bersedia menjadi Ketua AMM kotagede. “InsyaAllah saya siap menunaikan amanah ini. Jadi Ketua KMP menjadi modal bagi saya.” Ungkap Edga saat dihubungi tim Blogkmp usai sholat Jum’at berjamaah (05/02/2021) di Masjid Perak, Kotagede.

Selain Edga, ada dua kader KMP lain yang juga ditunjuk PCPM Kotagede maju menjadi formatur AMM Kotagede. Dua nama lainnya yaitu Irsyad Alfarizi yang terpilih menjadi Koordinator Sie Brosur dan Ghulam Irsyad yang menjadi Koordinator Sie Pawai. 


Berikut Susunan PH AMM Kotagede: 

Ketua: Edga Mahatma Kafi
Wakil Ketua: Prasasti Putri Maharani
Sekretaris: Hadya Sophia S
Bendahara 1: Fathimah Anwar A
Bendahara 2: Nur Aisha P

Koordinator Sie Dakwah: Muhammad Faiz 
Koordinator Sie Pawai: Ghulam Irsyad
Koordinator Sie Brosur: Irsyad Alfarizi
Koordinator Sie Dana: Puche Tama
Koordinator Sie PPHQ: Fatiha R

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon