Jelang Musker 2021, KMP Buka Perekrutan Anggota Baru

10:01 PM


Blogkmp.net -
Menjelang Musyawarah Kerja (Musker) KMP 2021, beberapa agenda penting telah disiapkan secara matang oleh para tim sukses musker KMP. Ketua Umum KMP Edga Mahatma Kafi memimpin langsung rapat pembentukan panitia Musker dan memilih Yoga sebagai ketua panitia. Pada tahap selanjutnya, panitia Musker mengadakan pertemuan-pertemuan yang membahas mengenai tata tertib musker hingga peraturan sidang. 

Menurut Edga, ada beberapa peraturan yang sedikit diubah dari peraturan musker sebelumnya. Salah satu aturan yang diubah adalah batasan umur peserta musker. Di musker kali ini, peserta musker dari usia 16 tahun hingga 23 tahun atau belum menikah. Pada aturan sebelumnya, minimal usia adalah 17 tahun. Perubahan ini dilakukan untuk mengakomodir anggota KMP yang masih kelas 1 SMA yang rata-rata masih 16 tahun. “Ya sepertinya pada tahun ini kita membutuhkan perekrutan untuk pengurus baru di KMP. Dikarenakan pengurus lama yang sudah disibukkan oleh dunia perkuliahan dan kerja sehingga harus ada penggantinya.” jawab Edga ketika ditanya mengenai peserta Musker KMP 2021.

Dengan adanya wajah-wajah baru di kepengurusan Komariyah Masjid Perak, harapannya ialah dapat memberikan inovasi baru untuk KMP kedepannya. “Memang sengaja dilakukan perekrutan pengurus baru, harapannya ialah semoga teman-teman yang masuk ke daftar kepengurusan KMP pada periode ini dapat memberikan perubahan yang besar untuk KMP nantinya.” tambah Edga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon