Jawaban Edga Ditanya Soal 2 Periode

10:14 PM

Blogkmp.net - Musker 2021 tentunya tak lama lagi dilaksanakan. Banyak yang bertanya-tanya dari kalangan alumni hingga jamaah luar Komariyah mengenai siapa ketua umum selanjutnya. Dikarenakan masih dibingungkan dengan siapa saja kandidat yang layak melanjutkan pengurus periode sebelumnya, para tim sukses musker pun tidak berani sekedar menunjuk kandidat untuk menjadi ketua umum selanjutnya. Bahkan sempat terdengar ‘sruwing-sruwing’ bahwasanya apabila belum adanya kejelasan mengenai siapa ketua umum selanjutnya massa Komariyah akan meminta Edga untuk melanjutkan masa jabatannya menjadi 2 periode.

Karena ketidakjelasan ini maka dari tim Blogkmp.net mengambil langkah untuk menemui ketum periode ini menanyakan apakah siap untuk melanjutkan periode berikutnya atau mungkin sudah ada pandangan untuk siapa yang akan melanjutkan ketum selanjutnya. “Kalo soal ditanya untuk 2 periode tentu jawaban saya tidak. Masih banyak rekan-rekan KMP yang berkompeten untuk menjadi ketum selanjutnya. Disayangkan apabila untuk kepengurusan selanjutnya masih dipegang oleh pengurus lama, takutnya kaderisasi kurang maksimal.” ujar Edga saat ditemui tim redaksi Blogkmp.

Jawaban dari Edga yang dengan tegas enggan melanjutkan 2 periode sontak menjadi pertanyaan besar dari tim Blogkmp. Lantas siapa yang akan melanjutkan ketum KMP periode ini, apakah sudah terdapat pandangan siapa saja kandidat yang akan menggantikan. “ Tentu untuk masalah kandidat siapa yang akan melanjutkan ketum selanjutnya ada, hanya saja kami dari tim musker juga belum siap untuk memberi tahu ke publik. Mungkin untuk siapa nanti yang akan menjadi ketum selanjutnya bisa dilihat saat musker nanti.” tambah Edga saat diwawancarai setelah jamaah sholat shubuh di Masjid Perak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon