Sampai Sabtu Sore, Donasi Terkumpul 6,8 Juta Rupiah

5:06 PM
Blogkmp.net - Posko Donasi untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung dibuka mulai Sabtu (29/12) pagi tadi bertempat di Masjid Perak, Kotagede. Hingga sore ini, dana yang terkumpul mencapai Rp 6.874.500,-. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komariyah Masjid Perak (KMP) Edga Mahatma Kafi. "Sampai Posko Donasi ditutup pada sore ini, donasi yang terkumpul mencapai Rp 6.874.500." ujar Edga saat dihubungi redaksi Blogkmp.


Selain donasi dalam bentuk uang tunai, beberapa donatur menyerahkan donasi dalam wujud barang berupa pakaian layak pakai. "Ada beberapa donatur yang menitipkan barang, yaitu pakaian. Sedangkan untuk peralatan bayi, buku dan bahan makanan belum ada." tambah Edga. Capaian di hari pertama posko dibuka melebihi yang ia perkirakan. "Hasil donasi sampai hari pertama ditutup melebihi harapan kami. tentu ini hasil yang positif." terangnya.

Edga berharap program ini mampu meningkatkan kepedulian, terutama kepada saudara yang sedang tertimpa musibah. "Ya semoga ini adalah langkah awal dr kepedulian teman" kmp baik pengasuh maupun santri. Berbagi sesama muslim bagi mereka yg sedang membutuhkan. Dari sini kita bisa belajar langkah awal untuk kepedulian sesama meskipun belum seberapanya." tulisnya melalui pesan Whatsapp.

Posko Penggalangan Donasi KMP dibuka pada Sabtu-Ahad (29-30 Desember 2018) di Masjid Perak, Kotagede. Pelayanan dimulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Edga berharap di hari kedua besok donasi yang terkumpul mampu lebih banyak lagi. "Ya dari hari pertama alhamdulilah mendapat sekian,kita harus menggencarkan lg dlm hal publikasi agar harapannya di hari kedua bisa lebih dr hari ini." harapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon