Futsal dan Karate Jadi Program Olahraga Unggulan KMP

11:57 AM
Blogkmp.net - Perkembangan olahraga di Komariyah Masjid Perak (KMP) mengalami peningkatan yang signifikan. Dua cabang olahraga yaitu Futsal dan Karate menjadi program unggulan. Banyak prestasi yang ditorehkan belakangan ini membuktikan bahwa KMP memiliki banyak potensi yang bisa terus digali dan ditingkatkan.


Futsal anak-anak KMP diajang PRM Prenggan CUP juga memberikan hasil yang luar biasa dengan turun sebagai juara. Sedangkan Tim Futsal Remaja KMP juga patut dibanggakan setelah mampu masuk di Divisi Utama Liga Futsal Santri Yogyakarta.

Di olahraga Karate, Dojo Masjid Perak yang baru dua kali mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) ini mampu finish di posisi 4 besar. Tentu menjadi progress yang sangat luar biasa. Jumlah anggota karate juga terus mengalami peningkatan.

Mantan Ketua KMP yang juga Pembina Dojo Karate Masjid Perak Jihad Setiadin menilai bahwa di KMP banyak sekali bakat-bakat menonjol yang bisa terus dieksplore. "Saya melihat banyak anak-anak KMP yang dianugrahi bakat-bakat yang luar biasa. Bila itu dibina maka akan berkembang bakat itu dan tentu akan berprestasi." tuturnya.

Setiap anak memiliki potensi dan kemampuan yang berbeda-beda. Sebagai organisasi remaja masjid, Peningkatan wawasan ilmu agama tentu menjadi program wajib yang harus digaungkan di KMP. Namun, diluar itu, banyak bakat-bakat dibidang lain yang bisa menjadi perhatian.

Tidak hanya dalam Karate dan Futsal, KMP juga mengadakan program renang yang rutin diadakan setiap pekannya. Kegiatan tersebut menjadi wahana belajar berenang, karena kemampuan renang juga sangat penting dan disamping itu juga merupakan Sunnah.

Slogan KMP yaitu Dari Sini Segalanya Mungkin harus benar-benar menjadi semangat untuk mempertinggi prestasi di bidang apapun. Selama itu positif dan memberikan manfaat untuk agama, bangsa, dan negara tentu harus disupport.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon