Pertama Kali, Dojo Masjid Perak Jadi Tuan Rumah Ujian Kenaikan Tingkat

9:00 AM
Blogkmp.net – Dojo Masjid Perak Kotagede menjadi tuan rumah Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate-Do (Inkado) Daerah Istimewa Yogyakarta. Ujian tersebut dilaksanakan pada Ahad (30/4/2017) di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta. Ini merupakan kali pertama Dojo Masjid Perak terpilih menjadi tuan rumah UKT. 


Sebanyak 140 karateka dari berbagai Dojo Inkado di DIY turut serta dalam ujian ini. Dojo yang mengirimkan diantaranya adalah Dojo Masjid Perak, Singosaren, Jambidan, Tamanan, PKU Muhammadiyah Kota Jogja, SD IT Intis School, dll. Dojo Masjid Perak sendiri mengirimkan 5 peserta.

Ketua Dojo Masjid Perak Jihad Setiaddin mengaku senang bisa dipercaya menjadi tuan rumah UKT. Terpilihnya Dojo Masjid Perak menjadi tuan rumah bisa menambah semangat latihan bagi anggota Dojo Masjid Perak. “Senang sekali Dojo Masjid Perak bisa menjadi tuan rumah ujian kenaikan tingkat setelah sekian lama. Ujian ini sangat penting untuk menambah semangat latihan anggota-anggota karate KMP.” Ungkap Adin.

Adin menyatakan siap apabila Dojo Masjid Perak dipilih kembali menjadi tuan rumah. “Kita menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan tadi, baik secara teknis maupun non teknis. Kita akan jadikan evaluasi untuk kedepannya dan Dojo Masjid Perak siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah lagi.” Kata Adin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon