Jelang Raker III KMP, Adin Berharap Program-program Bermanfaat

12:15 PM
Blogkmp.net - Rapat Kerja (Raker) III Komariyah Masjid Perak (KMP) akan digelar besok Ahad Sore (5/3/2017) di Rumah Makan dan Pemancingan Ngoto, Bantul. Raker merupakan rapat tahunan guna membahas program kerja setahun ke depan. Ketua Dewan Pembina KMP Jihad Setiaddin berharap agar Raker KMP mampu menghasilkan program-program yang berkualitas. "Program-program tidak harus muluk-muluk. Satu bidang cukup 1 sampai 2 program, tapi realistis untuk dilaksanakan." ujar Adin.


Selain itu, Adin juga berharap agar program-program tersebut bisa bermanfaat. "Kalau bisa program-program yang dibuat tidak hanya insidental dan asal jalan. Saya harapkan programnya bersifat rutin dan berkelanjutan. Sehingga manfaat diadakannya kegiatan tersebut mampu dirasakan." tambah Adin.

"Melalui program tersebut kita semua berharap agar remaja-remaja mau datang dan menghidupi masjid. Jadi programnya juga harus ada tujuan dan jangan asal jalan. Manfaat apa yang bisa diperoleh remaja dan anak-anak dari mengikuti kegiatan di Masjid tersebut." ujar Adin.

Saat ditanya mengenai akan kehadirannya di Raker KMP besok, Adin menjawab belum memastikan hadir karena belum menerima undangan resmi terkait acara tersebut. "Belum tahu ya, Sampai saat ini saya belum menerima undangan resmi." pungkas Adin. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon