Jum'at Pawai Ta'aruf, Hindari Kemacetan Di Rute Ini

12:15 PM
blogkmp.net - Jelang Musyawarah Cabang, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede mengadakan Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh keluarga besar Muhammadiyah Kotagede pada Jum'at (25/3) pagi esok mulai jam 07.30 - 11.00.

Untuk menghindari kemacetan lalu lintas di seputaran rute pawai, panitia pawai telah merilis peta rute peserta pawai sebagai berikut (lihat gambar).

Pawai Ta'aruf akan dimeriahkan oleh penampilan dari kontingen ortom, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA), Pmpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) se-Kotagede, pleton inti dan drumband dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kotagede, kelompok-kelompok kesenian, dan sebagainya.

Rute pawai diawali dari start di lapangan Karang Kotagede, jalan ke arah timur di Jl. Nyi Pembayun sampai PKU Kotagede, dilanjutkan ke arah selatan di Jl. Kemasan sampai Pasar Kotagede, Jl. Mondorakan ke barat sampai pertigaan HS Silver, kemudian berbelok ke utara kembali ke lapangan Karang (Finish).

Pengaturan Jalur Lalu Lintas 

Untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran acara, berikut ini pengaturan lalu lintas untuk area yang dilalui peserta pawai :

Jalan Nyi Pembayun (utara lapangan Karang) berlaku searah ke Timur sampai PKU Muhammadiyah,
Jalan Kemasan berlaku searah ke Selatan sampai Pasar Kotagede,
Jalan Mondorakan diberlakukan searah ke Barat sampai HS Silver,
Jalan Nyi Pembayun (HS Silver) berlaku searah ke Utara sampai perempatan lapangan Karang.

Demikain informasi ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian pengguna jalan Kotagede agar tidak terjebak macet selama pelaksanaan pawai tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon