Manfaatkan Liburan, KMP Kuatkan Kekompakan Dengan Outbond

10:52 AM
blogkmp.net - Mengisi hari libur Maulud Nabi yang bertepatan dengan hari Kamis (24 Desember 2015) dengan kegiatan positif, KMP mengadakan outbond yang diikuti oleh para santri, remaja, pemuda-pemudi, serta wali santri di Desa Wisata Pulesari, Wonokerto, Turi, Sleman.


Untuk menuju lokasi outbond, KMP menggunakan 2 bus yang dibagi untuk peserta putra dan putri. Berangkat dari Kotagede sekitar pukul 07.17.

Selama perjalanan, anak-anak tampak ceria dan bersemangat. Apalagi ketika bus sudah tiba di daerah Turi, dengan pemandangan gunung Merapi yang terlihat cukup jelas pagi itu.

Setiba di lokasi desa wisata Pulesari, rombongan KMP disambut dengan hidangan pembuka teh manis dan snack.

Dengan dipandu kak Ruri selaku instruktur outbond, beragam permainan seru untuk melatih konsentrasi, kekompakan, dan kerjasama tim kita lakoni bersama. Semua bercampur menjadi satu, yang anak-anak, yang remaja, yang pengasuh, yang mantan pengasuh, semua berbaur ikut seru-seruan.

Suasana menjadi begitu pecah dan ceria penuh keakraban. Gelak tawa, persaingan antar regu, serta wajah-wajah yang penuh coretan tepung maupun tempelan kertas label menambah keseruan acara outbond tersebut.

Nah, sebagai atraksi utama outbond ini, seluruh peserta diajak seru-seruan menjelajah sungai. Mulai dari jembatan goyang yang harus dilewati dengan penuh perjuangan, sampai menelusuri sungai yang mengalir diantara kebun salak yang sedang berbuah. Seru banget deh..

Mau tau keseruannya? yuk simak dari foto-fotonya berikut ini...

Outbond KMP 2015

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon