Kejurda Inkado DIY-Jateng : Masjid Perak Bawa Pulang 2 Emas 1 Perak

11:17 AM
blogkmp.net - Meskipun tampil tanpa supporter, 3 atlet kontingen karate Masjid Perak yang turun di 3 kelas kumitee pada Kejuaran Karate Inkado DIY-Jateng 2015 sukses membawa pulang 2 emas dan 1 perak.

Medali emas pertama diperoleh oleh karateka Widya Putri Ramadhany (Masjid Perak) setelah pada babak final sukses menundukkan karateka Devi Nurul (PAB) dengan skor telak 7-0 di kelas kumitee junior putri -45 Kg.

Perolehan medali ini kemudian diikuti oleh karateka Muhammad Budi Setiawan (Masjid Perak) yang pada babak final kelas kumitee senior putra -55 Kg harus mengakui keunggulan karateka Rizki Dwi (Undip) dengan skor 8-0 sehingga berhak memperoleh medali perak. Sebelumnya, Muhammad Budi Setiawan berhasil lolos ke babak final setelah menyingkirkan atlet kontingen SGI dengan skor 2-0.

Medali emas terakhir untuk kontingen Masjid Perak direbut oleh karateka Jihad Setiaddin yang turun di kelas kumitee senior putra -84 Kg setelah menundukkan karateka Sarwoko (SGI) dengan skor telak 8-0.

Kejuaraan karate Inkado DIY-Jateng ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Korda Inkado DIY sebagai sarana uji tanding bagi atlet-atlet Inkado se-DIY dan Jawa Tengah serta penjaringan bibit-bibit atlet baru Inkado.

Setidaknya 19 Kontingen dari berbagai Dojo Karate Inkado ikut berpartisipasi pada kejuaraan yang diselenggarakan di gedung balai desa Singosaren, Ahad (8/11).

Dengan hasil yang diperoleh ini, kontingen Inkado Masjid Perak berhasil melampaui target awal 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Hasil ini juga merupakan bukti bahwa sejak awal berdirinya Inkado Masjid Perak bertekad untuk mencetak atlet-atlet baru cabang olahraga karate, dan tidak hanya menjadi kegiatan pengisi waktu luang bagi remaja Masjid Perak dan sekitarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar
November 9, 2015 at 1:55 PM delete

Barokallahu fi umrik.. Smoga selalu sehat. Salam Jaya penerus bangsa, selamat dn Semangat, Barokallah.. :)

Reply
avatar
November 13, 2015 at 9:57 PM delete

Artikel yang sangat menarik. Terima kasih informasi yang sudah diberikan.
Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
Silahkan kunjungi Berita Terkini Universitas Gunadarma

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon