Malam Takbiran Hindari Ruas Jalan Ini Di Kotagede

11:47 AM
 

blogkmp.net - Sie Pawai Angkatan Muda Muhammadiyah Kotagede kembali akan melaksanakan lomba Takbir Keliling yang akan dilaksanakan besok Kamis, 16 Juli 2015, dengan mengambil rute sepanjang jalan protokol Kotagede. Start lomba dari SMA N 5 Kotagede (Jl. Nyi Pembayun), melintasi jalan Kemasan dan jalan Mondorakan, lalu finish di Kelurahan Jagalan.

Untuk pelaksanaan acara tersebut, maka akan dilakukan penutupan di sejumlah titik ruas jalur yang akan digunakan sebagai rute peserta pawai takbir keliling 1436H.

Adapun penutupan dimulai dari Jl. Nyi Pembayun (sebelah timur SD Muhammadiyah Kleco) dari arah barat, pertigaan Jl. Kemasan (Pegadaian - PKU) dari arah utara, pertigaan Jl. Karanglo (Kantor POS) dari arah timur, jalan barat dan timur pasar dari arah selatan, serta pertigaan Jl. Mondorakan Tegal Gendu (HS Silver) dari arah barat. Penutupan juga dilakukan pada gang-gang kampung yang terhubung langsung dengan rute utama takbir keliling mulai dari gang Kitren, Tinalan, Patalan, Basen, Nyamplungan, Pekaten, Prenggan, dan Jagalan.

Penutupan ruas jalan utama Kotagede tersebut dimulai sejak pukul 19.00 hingga selesainya pawai takbir keliling.

Bagi warga Kotagede dan pemudik yang akan masuk ke Kotagede, dihimbau untuk memperhatikan peta tersebut, supaya dapat mengantisipasi dengan mencari jalan pintas dan tidak terjebak macet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon