Hadiri! Dialog Ramadhan : "Waspadai Peredaran Makanan Haram Di Bulan Ramadhan"

11:45 AM

blogkmp.net - Meningkatnya permintaan pasar akan berbagai komoditi selama bulan Ramadhan ternyata menyulut timbulnya niat buruk dari sejumlah oknum pedagang atau supplier produk kebutuhan masyarakat untuk meraup untung yang sebesar-besarnya dengan mencampurkan makanan yang haram dikonsumsi bagi umat Islam diantara produk-produk yang halal.

Sebagai umat Islam tentunya kita wajib menjaga diri kita dari hal-hal yang haram, termasuk tubuh kita dari masuknya makanan dan minuman yang tidak pantas dikonsumsi oleh umat Islam terlebih selama bulan Ramadhan.

Apa saja makanan atau bahan makanan dan minuman haram yang tanpa kita sadari sudah banyak beredar di sekitar kita yang patut diwaspadai dan dihindari? dan bagaimana cara kita mengenali ciri-cirinya?

Untuk menambah wawasan dan meningkatkan kewaspadaan kita akan maraknya peredaran makanan HARAM di bulan Ramadhan, mari ikuti Dialog Ramadhan : "Waspadai Peredaran Makanan Haram Di Bulan Ramadhan" dengan narasumber Nanung Danar Dono, S.Pt., M.P., Ph.D. (LPPOM MUI DIY), dan moderator Muhammad Tegar Yudha (Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede).

Dialog Ramadhan : "Waspadai Peredaran Makanan Haram Di Bulan Ramadhan" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Juni 2015 mulai pukul 16.30 WIB, di Masjid Perak Kotagede.

Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS.

Program ini terselenggara atas kerjasama Takmir Masjid Perak, KMP, PC PM Kotagede, PD PM Kota Yogyakarta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon