Nurfana Ryan Damara Ketua AMM Kotagede 1436 H

9:26 AM
Blogkmp.net - Sekretaris Bidang Dakwah Pemuda Muhammadiyah Cabang Kotagede, Nurfana Ryan Damara akhirnya terpilih menjadi Ketua AMM Kotagede tahun 1436 H. Pada rapat formatur AMM Kotagede yang dilaksanakan pada Jum'at (8/5) di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta, Ryan menang 5 suara dari kandidat dari PC PM Kotagede lainnya yaitu Rinaldi Perdana Putra yang mendapat 4 suara. Pemilihan ketua AMM harus melalui voting setelah musyawarah menemukan jalan buntu.

Ryan yang kini juga menjabat sebagai Ketua Umum PM-NA Ranting Prenggan ini didalam kepanitiaan AMM Kotagede juga sudah tidak diragukan lagi. Ryan turut masuk di Crew Brosur Lebaran yang setiap hari lebaran menerbitkan majalah/buku.

Formatur AMM Kotagede kali ini hanya diikuti oleh 2 organisasi otonom Muhammadiyah yaitu Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, serta 1 forum yaitu Forum Komunikasi Pengajaan Anak-anak (FOKOPA) Kotagede. Dua ortom yang tahun sebelumnya turut serta yaitu Hizbul Wathan dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, kali ini tidak ikut serta dalam formatur AMM Kotagede.

Inilah Pimpinan AMM Kotagede 1436 H
Ketua : Nurfana Ryan Damara
Wakil : Ahmad Yusroni Nugraha
Sekretaris : Della
Sekretaris : Bunga
Bendahara : Nimas

Sie Dakwah : Yoga Adi Pramono
Sie Dana : Rifka Khoirunnisa
Sie Brosur : Luh Gede Winda Asthita
Sie Pawai : M Bagas Nur Rahman
Sie PPHQ : Rinaldi Perdana Putra

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon