Disamakan Dengan Jonru, Blogkmp Akhirnya Angkat Bicara

9:00 AM
Blogkmp.net - Beberapa waktu terakhir ini terdapat banyak statemen yang menyamakan media Blogkmp dengan situs PKSpiyungan maupun Jonru. Bahkan statement tersebut muncul dari beberapa pengurus sebuah organisasi. Hal ini yang membuat Pimpinan Redaksi Blogkmp Jihad Setiaddin akhirnya angkat bicara. Adin mengatakan bahwa tidak pernah ada berita yang dimuat oleh Blogkmp yang menjurus kefitnah maupun menjelek-jelekan individu atau organisasi. Blogkmp hanya berusaha memberikan informasi yang berimbang dari dua pihak.

"Selaku pimpinan redaksi saya memohon maaf jika ada postingan tersebut menyinggung pihak-pihak tertentu. Tidak ada maksud buruk, tujuan Blogkmp adalah memberi info berimbang pada masyarakat. Tidak seperti media lain yang cenderung memihak." Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Blogkmp Jihad Setiaddin.

Adin juga membantah bahwa berita di Blogkmp merupakan bentuk berita yang vulgar untuk diberitakan. "Saya kira bukan vulgar, sebaliknya dengan pemberitaan tersebut semestinya (pihak yang diberitakan) merasa diuntungkan. Sehingga berita yang menyebar dimasyarakat dapat berimbang. Berita dari Blogkmp sudah covering both side." Ujar Adin.

"Tanpa adanya postingan tersebut, saya rasa kesalahpahaman tersebut akan tetap tersebar, yang mungkin malah tidak mewakili 2 sisi hingga akhirnya hanya fitnah." imbuhnya.

"Kita terbiasa melihat dari satu sisi, itu kesalahan fatal kita. Padahal kita diperintahkan untuk tabayyun." Tegas Adin.

Adin mewakili jajaran Blogkmp siap bertanggungjawab atas setiap pemberitaan, termasuk bila ada yang tidak sesuai dengan fakta. "Blogkmp juga siap bertanggungjawab jika ada pemberitaan yang tidak sesuai fakta, itu." Tuntas Adin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon