Yogi Jatmikanto Wakil Ketua Bidang LHKP PDPM Kota Jogja

4:11 PM
Blogkmp.net - Yogi Jatmikanto resmi dilantik sebagai wakil ketua bidang Lembaga Hikmah, Kebijakan Publik dan Hubungan antar lembaga (LHKPH) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Jogjakarta pada kamis malam (27/3/2015) di Serambi Masjid Gedhe Kauman. "Ya, Alhamdulillah tadi malam sudah resmi dilantik bersama-sama (anggota) PDPM yang lain. Saya diamanahi sebagai Wakil Ketua Bidang Hikmah, Kebijakan Publik dan Hub. antar lembaga." Ujar Yogi saat dihubungi redaksi Blogkmp.



Setelah pelantikan ini Yogi akan segera mengadakan rapat dengan anggotanya untuk membahas program kerja. "Secepatnya saya akan segera melakukan rapat bidang untuk membahas program kerja." katanya.

Yogi mengaku belum ada gambaran mengenai bidang ini. Namun begitu Yogi akan berupaya agar bidang ini mampu mewarnai PDPM Kota Jogja. "Sebenarnya saya masih bingung, belum tahu mau seperti apa. Tapi dengan bimbingan dan support temen2, dan juga dibantu anggota dengan SDM yang mumpuni. saya berharap bisa memberi warna pada periode kepengurusan ini." tambahnya.

Saat ditanya mengenai rencana program kerja apa saja yang akan dilaksanakan. Yogi masih belum ada gambaran dan baru akan membahasnya dengan anggota LHKPH. "Belum-belum, masih akan saya diskusikan dengan teman-teman bidang saya. Tetapi secara umum programnya akan mendukung gerakan yang sudah diikrarkan semalam yaitu #berjamaahjagakotapusakajogja." tandasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon