Tegar Terpilih, Wawan Legawa Terima Kekalahan

1:38 PM
muhammad budi setiawan
blogkmp.net - Muhammad Tegar Yudha terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede setelah unggul tipis dari dua pesaing lainnya yakni Muhammad Budi Setiawan dan Hanggar Nugraha pada Musyawarah Cabang PC PM  KG di Kukup, Sabtu (21/3/2015).

Menyikapi hasil pemilihan tersebut, Muhammad Budi Setiawan atau yang akrab disapa Wawan mengaku menerima dengan legawa segala hasil Musycab.

"Saya menerima hasil Musycab dengan legowo".

Wawan juga mengaku siap membantu kepengurusan PC PM KG yang baru dibawah pimpinan Tegar.

"Kubu kami juga siap bila masuk jajaran pengurus PM Kotagede pimpinan kang Tegar dan membantu beliau".

Disinggung mengenai isu sikap oposisi yang kemungkinan diambil oleh kubu KMP, Wawan mengaku tidak berpikir ke arah sana.

"Secara pribadi saya tidak berpikir menjadi oposisi. Posisi KMP sangat strategis."

"Bila kita masuk ke kabinet itu akan menguntungkan KMP. Namun begitu, posisi KMP di oposisi atau tidak adalah wewenang mas Roni selaku ketua umum (KMP)", tegas Wawan menutup statement.

Selanjutnya Wawan menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk bersatu dan turut aktif membantu perjuangan pengurus PMKG yang baru bersama Tegar.

"Musycab sudah selesai, saatnya semua elemen PM Kotagede bersatu kembali membangun PMKG", tandasnya.

Sebelumnya Muhammad Budi Setiawan gagal terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede setelah kalah 2 suara dari rival utamanya Muhammad Tegar Yudha dan unggul 2 suara dari Hanggar Nugraha. (Baca : Tegar Terpilih Menjadi Ketua PCPM Kotagede)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon