Tegar Terpilih Menjadi Ketua PCPM Kotagede

8:59 AM
Blogkmp.net - Muhammad Tegar Yudha terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kotagede periode 2014-2018 pada Musyawarah Cabang (Musycab). Musycab dilaksanakan pada 21-22 Maret 2015 di Kukup, Gunungkidul. Tegar terpilih sebagai ketua melalui voting. Tegar memperoleh suara terbanyak yaitu 31 suara. Disusul oleh Mantan Ketua KMP Muhammad Budi Setiawan (29 suara) dan Ketua Fokopa Hanggar Nugraha (27 suara).


Musycab dihadiri oleh Ketua PCPM Kotagede periode 2010-2014 Fakhruddin Hadi, Ketua PDPM Kota Jogja terpilih Ghifari Yuristiadhi, serta Ketua PCM Kotagede Kaharuddin Noor. Ketua PCPM Kotagede Fakhruddin Hadi dalam sambutannya berharap agar PCPM Kotagede kedepannya mampu lebih baik lagi. "Saya berharap dalam kepengurusan selanjutnya, PM Kotagede mampu menjadi lebih baik lagi dari kepengurusan yang saat ini. Kepengurusan saat ini masih banyak kekurangan. Namun dengan semangat muda dan fastabiqul khoirot, maka PM Kotagede akan semakin baik lagi." ujar Fakhru.

Agenda penting didalam Musycab langsung dilaksanakan secara marathon. Acara yang dimulai dengan pembukaan pukul 19.00 wib kemudian dilanjutkan dengan agenda laporan pertanggungjawaban, sidang komisi, sidang pleno, dan pemilihan formatur. Acara baru usai pada pukul 02.00 wib dini hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon