Roni Tegaskan KMP Siap Dukung PCPM KG

2:20 PM
blogkmp.net - Kekalahan calon Ketua Umum PC PM Kotagede dari kubu KMP, Muhammad Budi Setiawan, memunculkan isu kemungkinan sikap oposisi yang akan diambil oleh KMP.

Menanggapi isu miring tersebut Ahmad Yusroni Nugraha atau Roni selaku Ketua Umum KMP justru memberi statement yang berkebalikan dengan isu tersebut.

"Kalau dari saya pribadi, menang atau kalah bukan masalah, yang terpenting ada wakil dari KMP yang masuk dalam struktural PCPM".

Lebih lanjut Roni berharap kader-kader KMP mampu memberi warna di kepengurusan PCPM yang baru. "Semoga KMP membawa warna baru untuk PCPM Kotagede dan struktural yang baru mampu mengemban amanah tanggung jawab PCPM 2014-2018".

Roni yang pada Musycab lalu berhalangan hadir memohon maaf kepada segenap panitia dan hadirin Musycab. "Sebelumnya saya memohon maaf kepada teman-teman PCPM Kotagede, saya tidak bisa hadir karena ada acara keluarga".

Sebelumnya Muhammad Tegar Yudha berhasil terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede setelah unggul dalam pemilihan dengan jumlah 31 suara mengalahkan calon dari KMP, Muhammad Budi Setiawan dengan 29 suara dan kandidat dari Fokopa, Hanggar Nugraha dengan 27 suara. (Baca : Tegar Terpilih Menjadi Ketua PCPM Kotagede)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon