KMP Harus Prioritaskan Pendidikan

12:22 PM
Blogkmp.net - Komariyah Masjid Perak (KMP) selama ini sudah mulai berkembang, baik dari segi keorganisasian maupun kegiatan. Selain itu KMP juga memiliki media andalan yaitu Blogkmp yang didalamnya memiliki banyak aset berharga. Diantaranya amal usaha Qomamedia dan buletin fokus.

Meski begitu, sejatinya KMP merupakan lembaga pendidikan. KMP itu ada sebagai wadah bagi anak-anak dan remaja dilingkungan Masjid Perak untuk mencari ilmu. "Saya mewakili Takmir Masjid Perak mengapresiasi KMP dengan adanya media, fokus, dan amal usaha jasa pembuatan website itu tadi. Namun, sejatinya KMP adalah lembaga pendidikan. Melalui TPA, anak-anak bisa belajar membaca al-qur'an dan sebagainya." Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Perak Jindar Fatoni saat pertemuan Takmir dengan KMP tadi malam (17/3) di Masjid Perak."

"Kegiatan KMP sudah banyak, ada olahraga seperti karate, futsal, kemudian touring. Jangan sampai mengabaikan prioritas KMP yang terpenting yaitu sebagai lembaga pendidikan untuk anak-anak KMP." imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon