KMP - Annuha Siap Kokohkan Ukhuwah

9:46 AM
Blogkmp.net - Pengurus Komariyah Masjid Perak (KMP) dan Al-Mustofa - Al-Husna (Annuha) siap mempererat hubungan silaturahmi antar dua pengajian tersebut. Hubungan yang terjalin selama ini sudah cukup baik. Hal ini dikemukakan kedua belah pihak dalam pertemuan yang dilaksanakan tadi malam (12/3/2015) di Masjid Perak Kotagede.

Pertemuan tadi malam juga merupakan evaluasi dan pembubaran acara pengajian bersama KMP-Annuha yang dilaksanakan pada (14/2/15) lalu. Diakhir acara Annuha juga memberikan kenang-kenangan berupa foto kepada KMP. Kenang-kenangan diterima langsung oleh Bayu Rizqi Prasetya yang juga Ketua Panitia Pengajian KMP-Annuha.

Bayu mengucapkan terimakasih kepada Annuha, dengan silaturahmi ini diharapkan kedua pengajian dapat membangun pengajian masing-masing. "Terimakasih kepada Annuha atas silaturahmi ini, dan juga kenang-kenangannya. Diharapkan dengan komunikasi ini kedua pengajian dapat sharing-sharing program kerja dan bila ada masalah dapat dicarikan solusinya bersama-sama." ujar Bayu.

Sedangkan Wakil Ketua Umum KMP Rinaldi Perdana Putra berharap agar hubungan antara KMP-Annuha ada kelanjutannya. "Saya berharap agar komunikasi KMP-Annuha tidak hanya sampai sini, namun kedepannya kita bisa mengadakan acara bareng lagi. Sehingga kedua pengajian ini tidak ada sekat dan semua berbaur. Harapannya begitu." kata Aldi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon