Fakhruddin Hadi Pamitan kepada Kader PCPM Kotagede

8:30 AM
Blogkmp.net - Ketua Umum PCPM Kotagede Fakhruddin Hadi dipastikan tidak akan maju lagi dalam perebutan kursi ketua umum PCPM Kotagede. Fakhru saat dihubungi wartawan Blogkmp menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus pamit kepada kader PM Kotagede. "Berkaitan dengan jelang Musycab, berarti ini hari-hari menuju berakhirnya kepengurusan PMKG periode 2010-2014. Untuk itu saya sebagai yang telah diberi amanah mengucapkan terimakasih atas bantuan anggota PM semuanya. saya juga memohon maaf kepada pengurus dan semua pihak bila ada banyak kekurangan." katanya.

Fakhru juga menambahkan bahwa pengurus PMKG selama ini sebagai penguat dan penolongnya dalam mengemban amanah selama satu periode. "Kalo Allah tidak mengutus kalian di PMKG, tentulah tidak bermaknanya saya yang lemah ini. Sekali lagi terimakasih. Semoga kita tidak hanya menjadi sahabat di dunia, namun juga menjadi sahabat di akhirat nanti." imbuhnya.

Sebentar lagi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kotagede akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab). Musyawarah tertinggi di tingkat cabang ini akan digelar pada 21-22 Maret 2015 di Pantai Kukup, Gunungkidul. Musycab yang seharusnya dilaksanakan tahun lalu harus mengalami beberapa kali mundur. Hal ini lantaran faktor persiapan dan bencana alam tanah longsor di Banjarnegara. Meski begitu, Musycab kali ini dipastikan akan terselenggara karena persiapan sudah mencapai 75%.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon