Berkumpulnya 3 Ketua Umum Bukti Sejuknya Suksesi KMP

8:30 AM
Blogkmp.net - Jum'at (27/2/2015) pengurus Komariyah Masjid Perak (KMP) resmi dilantik oleh Takmir Masjid Perak. (Baca: Pengurus KMP Periode 2015-2018 Resmi Dilantik) Ada hal yang menarik pada pelantikan kemaren. Usai acara pelantikan, ketiga Ketua Umum KMP dari masa ke masa bertemu dan melakukan jabat tangan. Ketua KMP yang hadir pada pelantikan kemaren diantaranya Jihad Setiaddin T.D. (Ketua KMP 2007-2012), Muhammad Budi Setiawan (Ketua KMP 2012-2015) dan Ahmad Yusroni Nugraha (Ketua KMP 2015-2018). Ini merupakan peristiwa penting karena jarang Ketua dan mantan ketua KMP dari 3 periode berbeda dapat berkumpul.

"Ini bagus karena menunjukkan eratnya hubungan antara alumni dengan pengurus aktif. Juga menunjukkan bahwa meskipun sudah tidak aktif di KMP tapi kita tetap berusaha memberi sumbangan pikiran kepada adik-adik pengurus baru. Pengalaman masing-masing era InsyaAllah dapat memberi manfaat bagi pengurus aktif." Ujar Mantan Ketua KMP periode 2007-2018 Jihad Setiaddin T.D.

"Inilah bukti kesolidan KMP dari masa ke masa. Menjadi ketua atau tidak, kita tetap berjuang untuk KMP sesuai dengan porsi kita masing-masing. Bila didasari niat karena Allah SWT semua tidak ada masalah dan asyik-asyik aja. Saat menjadi ketua kita berjuang, ketika orang lain yang memimpin kita membantu." ujar Mantan Ketua KMP periode 2012-2015 Muhammad Budi Setiawan.

"Alhamdulillah kemaren bertepatan dengan pelantikan, dihadiri juga oleh mantan ketua KMP dari periode sebelumnya. Sangat mengapresiasi karena bisa berkumpul bareng 3 ketua, bisa saling menguatkan KMP, bisa saling bertukar pikiran tentang KMP kedepan. Saling sharing-sharing." Kata Ketua KMP Ahmad Yusroni Nugraha.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon