Adin: Media Islam Harus Kembali ke Nilai-nilai Islam

2:07 PM
Blogkmp.net - Kemaren (30/3), Indonesia digemparkan dengan pemblokiran situs-situs islam oleh pemerintah Indonesia melalui Depkominfo. Banyak masyarakat yang merespon hal tersebut, baik respon yang positif maupun yang negatif.

Pimpinan Redaksi Blogkmp Jihad Setiaddin turut angkat bicara mengenai hal tersebut. Adin meminta agar Pemerintah memberikan bukti yang kuat untuk melakukan pemblokiran. "Saya kira pemerintah harus punya bukti kuat sebelum memblokir situs-situs yang dianggap sebagai penyebar paham radikalisme." ujar Adin.

"Karen bukan tidak mungkin tindakan pemblokiran tersebut dapat memicu kemarahan umat islam." tambah adin.

Terkait kebenaran media islam di Indonesia yang selama ini memang radikal, Adin juga mengakui ada beberapa media yang tergolong keras. "Saya perhatikan dibeberapa situs  terkadang memang ada berita yang tergolong keras dan perlu adanya klarifikasi." imbuhnya.

"Ini juga bisa menjadi bahan renungan bagi pemilik media islam untuk benar-benar mengedepankan nilai dan prinsip islam dalam memuat berita." pungkas Adin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon