Yogi Jatmikanto Masuk Formatur Pemuda Muhammadiyah Kota Jogja

5:25 PM
Blogkmp.net - Perwakilan PC Pemuda Muhammadiyah (PM) Kotagede Yogi Jatmikanto terpilih sebagai anggota formatur pada Musyawarah Daerah (Musyda) PM Kota Jogja. Musyda dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (31 Jan - 1 Feb 2015) di SD Muhammadiyah Sukonandi. Pada pemilihan anggota formatur Yogi memperoleh 39 suara dan menempati peringkat 6 dari 8 anggota formatur PM Kota Jogja.

Saat dihubungi redaksi Blogkmp, Yogi Jatmikanto mengatakan tidak bisa berkomentar banyak. Yogi malah baru mengetahui hasil Musyda setelah diberi tahu oleh Ketua PM Kotagede Fakhruddin Hadi karena ia tidak mengikuti acara Musyda sampai selesai. "Saya malah baru tahu kalau saya masuk formatur dari Mas Fakhru, karena kebetulan saya tidak mengikuti acara Musker sampai selesai. Saya tidak bisa berkomentar banyak." ujarnya.

Yogi yang kini juga merupakan Dewan Penasihat Komariyah Masjid Perak (KMP) ini menambahkan bahwa ia sedikit khawatir kalau tidak bisa maksimal berkontribusi di PDPM Kota Jogja. Namun karena ini juga merupakan amanat dari PM Kotagede yang berharap ada perwakilan kadernya ke tingkat Kota, Yogi menyatakan kesiapannya. "Saya malah sedikit takut kalau-kalau tidak bisa memberikan peran yang maksimal di PDPM Kota. Namun berangkat dari arahan Mas David kalau harus ada keterwakilan PM Kotagede ditingkatan Kota. Ya semoga bisa membantu proses pembentukan Pengurus Harian PDPM periode ini." imbuhnya.

Hasil Musyda Pemuda Muhammadiyah Kota Jogja:
Ketua Umum : Ghifari Yuristiadhi
Anggota Formatur :
1.) Sholahuddin Zuhry (48)
2.) Muhammad Rifqi Rifai (47)
3.) Muhammad Zeni R.I (44)
4.) Anang Amiruddin (44)
5.) Ma'ruf Nur'ahmad (41)
6.) Yogi Jatmikanto (39)
7.) Hendra Cahyono (38)
8.) Ilvan Priyo Aryandi (38)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon