Pengajian Bersama KMP - Annuha: Merajut Ukhuwah Menebar Dakwah

9:00 AM
Blogkmp.net - Komariyah Masjid Perak (KMP) dan Al-Mustofa - Al-Husna (Annuha) Purbayan mengadakan pengajian bersama. Pengajian dilaksanakan pada Sabtu malam (14/2/2015) di Masjid Perak Kotagede. Acara ini dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari remaja dan anak-anak KMP - Annuha Purbayan. Hadir pula Ketua Takmir Masjid Perak Drs. Jindar Fatoni, Ketua KMP Ahmad Yusroni, Ketua Annuha Purbayan Syawaludin dan Ketua FOKOPA Hanggar Nugraha. 


Tema yang diusung yaitu Merajut Ukhuwah Menebar Dakwah merupakan tujuan KMP-Annuha untuk menjalin ukhuwah islamiyah antar pengajian anak-anak di Kotagede. "Pengajian ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan yang lain. Meski di Kotagede ini ada banyak sekali pengajian anak-anak, namun diharapkan pengajian anak-anak di Kotagede tetap bersatu." Tutur Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni Nugraha kepada redaksi Blogkmp.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Annuha Purbayan Syawaludin. "Pengajian pada malam hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengajian anak-anak, menyebarkan dakwah dan saling belajar antara KMP-Annuha." Ujarnya. 

Untuk Kedepannya, KMP-Annuha sama-sama berharap agar terjalin komunikasi yang baik antar pengajian se-Kotagede. "kedepannya masih akan ada pertemuan KMP-Annuha seperti evaluasi pengajian ini. Bisa saja seminggu atau sebulan lagi KMP yang gantian silaturahmi ke Purbayan." ujar Roni.

Sedangkan Annuha berencana akan mengadakan silaturahmi lagi dengan pengajian-pengajian lain. "Dengan KMP memang merupakan agenda silaturahmi kami yang pertama, mungkin besok Annuha Purbayan akan bersilaturahmi dengan pengajian yang lain di Kotagede, misalnya ke Singosaren atau ke yang lainnya." tambah Syawal.

 Laporan:
Sambutan Ketua Takmir Masjid Perak pada Pengajian Silaturahmi KMP-Annuha

Dongeng Islami yang lucu dari Ustadz Ahmad Puji Kurniawan (Kak Wawan)

Demi mempererat persaudaraan, dipenghujung acara KMP-Annuha saling berjabat tangan.

Foto Bersama KMP - Al-Husna

Foto Bersama KMP - Al-Mustofa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon