Jindar Fatoni: Pengajian Anak-anak di Kotagede Harus Mampu Menjaga Eksistensi

1:40 PM
Blogkmp.net - Di era globalisasi ini, remaja dan anak-anak dihadang dengan berbagai persoalan. Berbeda dengan masa lalu, saat ini kondisi remaja sudah banyak dipengaruhi dengan teknologi. Banyak anak-anak yang asyik dengan gadgetnya sehingga menciptakan sikap anti sosial. Tidak mau bermain dengan teman yang lain atau peduli dengan lingkungannya. Ujian besar bagi Pengajian Anak-anak di Kotagede untuk terus mempertahankan eksistensi ditengah era globalisasi ini.

"Jaman sudah banyak berubah. Sangat berbeda dengan saya kecil dulu. Dulu banyak pengajian yang sangat aktif. Diharapkan pengasuh pengajian anak-anak di Kotagede tetap mampu menjaga eksistensi. Pengajian anak-anak adalah tempat belajar mengaji." Kata Ketua Takmir Masjid Perak Jindar Fatoni pada sambutan Pengajian Bersama KMP - Annuha Sabtu Malam (14/2/2015) di Masjid Perak Kotagede.

"Pengasuh dan Anak-anak saat ini tidak bisa didikte lagi seperti dulu. Ngaji harus tetap dipertahankan, namun dengan cara anak-anak jaman sekarang. Remaja dan anak-anak yang dulu adalah sebagai objek, saat ini harus mampu menjadi subjek." Tambah Pak Jindar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon