Utusan PCPM Kotagede Tak Diakui Musywil PWPM DIY

12:24 PM
Blogkmp.net - 4 Utusan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kotagede yang dikirim untuk menghadiri Musyawarah Wilayah (Musywil) PM DIY tidak diakui oleh panitia. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu utusan PCPM Kotagede David Nugraha Setiawan. David mengatakan bahwa terjadi salah paham dari intern PM Kotagede sendiri. Ketua PM Kotagede Fakhruddin Hadi tidak mengetahui utusan PMKG yang hadir di Musywil. Hal ini membuat pihak panitia tidak bisa menerima 4 utusan PM yang hadir.

"Intinya berdasarkan telpon dari pihak panitia Musywil, Pak Fakhru menganulir/tidak mengakui temen-temen yang berangkat mewakili PCPM Kotagede yaitu Bangun, Yogi dan Pak Muji." ujar David melalui akun media sosialnya. Sedangkan kandidat calon Ketua PM Kotagede yang juga ikut menjadi utusan PMKG Yogi Jatmikanto enggan berkomentar untuk menanggapi masalah ini.

Musywil PWPM DIY dilaksanakan Sabtu-Minggu (27-28 Desember 2014) di Lendah, Kulonprogo. Meski terjadi kekisruhan ditubuh PM Kotagede, pada hari pertama pelaksanaan Musywil, PCPM Kotagede dapat mengikuti acara sampai selesai.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon