Takmir Masjid Perak Mendukung Pelaksanaan Musker KMP

12:12 PM
Blogkmp.net - Takmir Masjid Perak mendukung penuh Musyawarah Kerja (Musker) KMP yang akan dilaksanakan awal tahun depan. Dukungan disampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Perak Suherman WS pada rapat harian Takmir, Selasa (16/12) di Masjid Perak. "Takmir Masjid Perak sepenuhnya mendukung kegiatan Komariyah Masjid Perak, dari partisipasi Jambore, Penggalangan dana dan pelaksanaan Musyawarah Kerja atau Musker. kami Takmir Masjid Perak mendukung" tegasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Perak Kamali Anwar setelah rapat selesai. "Takmir mendukung penuh kegiatan KMP termasuk MUSKER, agar lebih menarik KMP sebaiknya juga membuat publikasi apa saja kegiatan KMP dalam waktu dekat ini. Sehingga masyarakat tahu apa saja kegiatan KMP." ujar pria yang lebih akrab dipanggil Pak Kamali ini.

Musker KMP akan dilaksanakan pada 10-11 Januari bertempat di Villa Abmarina, Kaliurang, Yogyakarta. Agenda dalam Musker KMP diantaranya laporan pertanggungjawaban periode 2012-2015, pemilihan formatur KMP, penyusunan kepengurusan baru untuk periode 2015-2018, serta penyusunan program kerja.

penulis : Muhammad Budi Setiawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon