Nonton Ketoprak Muhammadiyah, Takmir Masjid Perak Sediakan Bus Gratis Untuk Jamaah

10:23 AM
Blogkmp.net - Untuk menarik minat menonton Ketoprak Kolosal Muhammadiyah, Takmir Masjd Perak menyiapkan armada bus khusus untuk jamaah Masjid Perak. Armada bus yang digratiskan untuk jamaah ini akan berangkat dari Masjid Perak menuju Taman Budaya Yogyakarta malam ini (ba'da magrib). Takmir juga menyediakan tiket masuk dengan harga Rp 10.000,-/orang. Menurut Pengurus Remaja Masjid KMP Rifka Khoirunnisa, Jamaah Masjid Perak akan menonton ketoprak pada Rabu (24/12). "iya, Masjid Perak menonton pada hari rabunya (malam ini - red)," ujarnya saat dihubungi redaksi.

Ketoprak Kolosal Muhammadiyah yang berjudul "Jumedhuling Surya Ora Tau Owah" akan pentas malam ini dan besok malam (24-25 Desember 2014) bertempat di Taman Budaya Yogyakarta. Cerita yang disutradarai oleh Erwito Wibowo ini merupakan persembahan dari Lembanga Seni dan Olahraga (LSBO) PDM Yogyakarta.

Akan ada beberapa tokoh politik dan masyarakat yang ikut serta dalam pentas ini, diantaranya Din Syamsuddin (Ketua PP Muhammadiyah), Haryadi Suyuti (Walikota Jogja), Herry Zudianto (Mantan Walikota Jogja), Aris Madani (Ketua PDM Kota Jogja), Akhid Widi Rahmanto (PDM Kota Jogja), Kasiyarno (Rektor UAD), Immawan Wahyudi (Wabup Gunungkidul), dan aktivis Muhammadiyah lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon