Musycab PM Kotagede Batal Digelar Hari Ini

9:25 AM
Blogkmp.net - Musyawarah Cabang (Musycab) Pemuda Muhammadiyah Kotagede yang seharusnya akan berlangsung hari ini, dan besok (25-26 Desember 2014) batal dilaksanakan. Ini bukan kali pertama Musycab PM Kotagede gagal digelar. Sebelumnya, musyawarah tertinggi PM Cabang Kotagede ini sudah mengalami kemunduran hingga beberapa kali. Awalnya, Musycab akan dilangsungkan sebelum Ramadhan 2014, namun diundur ke November dan diundur lagi di Desember. Namun sekarang Musycab gagal digelar kembali.

Menurut Ketua Panitia Musycab Tegar Yudha Perwira, Musycab PM Kotagede gagal dilaksanakan karena ada beberapa hal, diantaranya bencana alam yang terjadi di Banjarnegara dan kesiapan panitia Musycab sendiri yang masih mentah hingga saat ini. Lokasi Musycab juga akan pindah yang sebelumnya direncanakan akan digelar di Dieng, Wonosobo. "Musycab gagal kami gelar hari ini karena faktor bencana tanah longsor yang saat ini terjadi di Banjarnegara. Selain itu, gagalnya musycab digelar hari ini juga karena persiapan panitia yang masih mentah dan baru berjalan 50%. Kemungkinan besar lokasi Musycab juga akan dipindah." ujarnya.

Salah satu calon Ketua Umum PM Kotagede Jihad Setiaddin TD tidak ingin menanggapi serius masalah ini, dia menyerahkan sepenuhnya kepada panitia Musycab. "Kalau saya kapan saja tidak masalah, selama ini mekanisme yang tepat. Saya serahkan dan percaya kepada Panitia Musycab. Jangan sampai Musycab diundur adalah skenario dan akal-akalan pihak tertentu untuk menang." Tegasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon